Rabu, 03 Juli 2013

Mempecundangi Pengecut



Saat ini, saya merasa jadi manusia paling gabut diantara temen2 seperjuangan saya yg lain.

Saya terlalu banyak mengutuki diri sendiri, mencela orang lain, sinis terhadap hidup, permisif terhadap kegagalan, dan omong kosong yang lain.

Lihat, entah apa yg dilakukan teman2 saya hingga begitu banyak yg berhasil.
Dan memang, selama ini saya tidak bersungguh2, terlalu banyak ragu, under estimate terhadap diri sendiri, dan banyak mencela orang lain juga. Ya, menjijikkan sekali

Saya ingin menggapai sesuatu, tapi minim usaha, dan bodohnya saya merasa seolah-olah usaha yang saya lakukan sudah sangat besar. 

entah apa yg terjadi dg semua rencanaku? hancur semua berantakan
Saya memang pengecut dan pecundang, karena pengecut itu adalah orang yang menginginkan segala apa yang ada di hidupnya itu sempurna, dan pecundang itu adalah orang yang cuma tau bermimpi tanpa berusaha dengan sungguh-sungguh (dan sialnya dia gak nyadar kalo sebenarnya dia belum bersungguh-sungguh)

Pernahkan kamu merasa demikian??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar